Representasi Grafik Multi-Level Berbasis Scalable Vector Graphics untuk Aplikasi Rich-Content Majalah Mobile


presentasi Grafik Multi-Level Berbasis Scalable Vector Graphics untuk Aplikasi Rich-Content Majalah Mobile. Teknologi komputasi mobile dan komunikasi wireless telah mengubah praktek bisnis dan enterprise tradisional. Berbagai model perangkat, pekerjaan dan aspek-aspek lain yang bersifat mobile semakin dikembangkan baik oleh peneliti di bidang industri maupun akademis karena diharapkan akan memberi paradigma baru dalam praktek bisnis maupun kehidupan yang lebih baik.
               Di sisi hardware, pengembangan perangkat mobile sejenis telepon selular dan smart-phone saat ini telah mendukung rich multimedia content. Hal ini juga didukung dengan adanya sistem komunikasi generasi ketiga yaitu 3G yang memungkinkan akses jaringan yang lebih baik.
Dari sisi bisnis, perkembangan di bidang hardware dan jaringan saja tidak cukup. Sebagai contoh, peluncuran teknologi 3G di beberapa negara di Asia menunjukkan respon pengguna jasa selular ternyata tidak sebaik yang diharapkan pada awalnya. Kurangnya content yang ditawarkan oleh berbagai pihak yang berkecimpung dalam dunia telekomunikasi disebut sebagai salah satu faktor utama kegagalan teknologi baru ini. Tanpa adanya content, teknologi 3G akan menjadi percuma [1]. Selain itu, bisnis layanan content diyakini menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di era digital. Kenyataannya, pendapatan penyedia jasa selular dari penjualan content memang besar 

Selengkapnya Di SINI





Post a Comment