Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web dan Mysql

            pada kali ini saya akan posting atau membagi sebuah Aplikasi berbasis PHP yaitu Aplikasi Perpustakaan Berbasis web dan Mysql,   semoga bermanfaat..

           langsung saja ini tampilan HOME nya...



1.       Admin login untuk menambah buku, dll.......
  Setelah admin login, maka tampilan halaman admin adalah sebagai berikut

 2.       Berikut adalah admin mau menambah buku, klik pada button tambah buku,berikut ini adalah halaman tampilan tambah buku


3.       Berikut ini adalah admin mau mengedit atau mengubah data buku pada halaman admin,berikut adalah tampilan gambarnya



 Admin juga Bisa menghapus data dan lain-lain.
dan juga client bisa meminjam buku dengan cara login dengan user yg telah terdaftar..
dan juga client bisa melihat buku dalam bentuk pdf terdapat pada kotak peminjam buku dengan link 
liat buku....
Pada web perpustakaan ini admin yang bias mengubah dan menghapus data saja,client hanya bisa meminjam buku saja, contoh hasil ketika admin menghapus salah satu daftar buku

Kita kembali ke menu home


            pada menu home anda bisa memilih profile dan  buku tamu..pada Link tentang kami...
            contoh nya buku tamu seperti ini


          tampilan profilnya sebagai berikut...


sekian dulu posting saya.. untuk file lengkapnya bisa download pada link di bawah ini

   

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa .....
 



 

223 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 223   Newer›   Newest»

password nya apa gan?

Reply

silahkan join blog ini dengan cara join this site, dan kasi email anda, saya akan kirim password ke email sobat..thankz

Reply

kamu join this site, dan kasi email kamu, aq kasi sandinya lewat email, thankz

Reply

udah join gan, tolong kirim passwordnya ke email saya raharjo.ismail@gmail.com

Reply

Ok makasi ya, silahkan cek emailnya

Reply

Udah join gan.. Passwordnya tolong kirim ke email luqmanakim88@gmail.com

Reply

ok? makasi y,,, sudah saya kirim, silahkan cek email nya???

Reply

bang saya mau passwordnya....ini email saya abdilah_ridwan@yahoo.com. terima kasih.

Reply

sitinurjanah xiirplb : kasi email kamu....aq kirim passwoerdnya..

Reply

Ridwan Abdilah : sudah join belum...

Reply

Richer Regen: kirim kesni gan ekosunaryo7@gmail.com

Reply

eko sunaryo : join this blog dulu gan

Reply

passwordnya apa mas?

Reply

saya sudah join, kirim passwordnya ya ke dewiimutiara@gmail.com makasih

Reply

cara join nya gimana gan ?

Reply

Dewi : sudah saya kirim di email....

Reply

Eko : tinggal klik join this site, liat di pojok kanan atas..

Reply

udah join gan kirim passwordnya ke sini ya ryanzulham@gmail.com
sekarang ya gan

Reply

gan aku boleh minta malem ini ga passwordnya? urgent soalnya

Reply

Ryan : sudah saya kirim di email,,, maaf baru liat blog...heheheh

Reply

saya sudah join nih email saya yuzakdarmawan1@gmail.com

Reply

Yuzak sudah say kirim di email....

Reply
This comment has been removed by the author.

udah join gan :)
ditunggu passwordnya ke ilfaraone26@gmail.com

Reply

Jojoba: sudah saya kirim, silahkan cek emal nya??

thankz y.

Reply

gan kirim paswordnya ke email saya
mohammadfirnanda@gmail.com

Reply

gan, ane udh join nih..
tolong minta pass rar nya dunk hari ini juga, emergency bgt nih :'(
galihginanjar61@gmail.com
tu email ane..
thanks bgt sebelumnya

Reply

udah ane kirim di email gan..

Reply

gan minta passwordnya dong?
kirim ke email ana ya NWainformatika@gmail.com
ditunggu ya gan..
thankz

Reply

nandang: udah join this site blm...

Reply

join this site gimana gan?

Reply

Passowrdnya bro...
dah join ane..
wedhusbualap@gmail.com

Reply

Roh : sudah sya kirim ke email..

Reply

nandang hermawan : tinggal klik join this site, di kolom pengikut,, tepatnya di pojok knan atas halaman blog ini

Reply

udh, password.a pa?
ikbal08af@gmail.com

Reply

Ikbal achmad faizal : sudah saya kirim ke email gan...

Reply

minta pass. email : anisa0020@yahoo.com

Reply

Anisa Islamiati : join this site dlu, nanti saya kirim pass nya..

thankz..

Reply

setelah join kapan dikirim passwordnya gan..?

Reply

Indrian Handi : langsung di kirim to..

Reply

Gan ane dah join..
kirim keemail ane ya passwordnya: fajarit38@gmail.com

Reply

IT Dunia Q : udah ane kirim ke email..

thankz y..

Reply

Bang Pass nya apa bang?
abokreggae@gmail.com

Reply

tolong kirim paswort ke email saya bustomohusen@gmail.com

Reply

saya sudah join gan, kirim passwordnya ke zihanoktaviani@gmail.com ya. makasih

Reply

udah join gan, tolong kirim passwordnya ke email saya rahmathidayat16810@gmail.com

Reply

udah join bang, tolong kirim bang passwordnya ke rahmathidayat16810@gmail.com

Reply

rahmat hidayat : udah saya kirim di email..

thankz y..

Reply

gan saya uda joint, kalo bisa minta emailnya sekarang y soalnya urgent, thx, putbal.chual@gmail.com

Reply

saya sudah join gan, kirim passwordnya ke zihanoktaviani@gmail.com ya. makasih

Reply

udah join gan tolong kirim ke email ini ya
english.umb.v1@gmail.com

Reply

Qu dah join , tolong kirim passwordnya ke email alvryandhiryan@gmail.com :)

Reply

udah tak join gan...
tolong krim pswx gan...
smklim10@gmail.com ditunggu
thank's

Reply

putu balang, Zihan Oktaviani , prodi english , alvryandhi ryan ,smk lim,

udah saya kirim pass nya di email kalian, silahkan di cek.. thankz

Reply

saya uda joint di blog ngan.tolon krmkan passowrd winrar nya ngan ni emial saya .harmoko_moko36@yahoo.com

Reply

bang saya udah join tapi kok belum ada pass nya dri kemaren"..
:(

Reply

makasih bang... smoga sukses yo

Reply

abok nababan : lah email km gak ada,??? giman saya mau kirim pass nya..heheheheh

Reply

alvryandhi ryan: ok sama2 gan..

Reply
This comment has been removed by the author.

aku udah join :)
minta passwordnya gan
lusiarifiana@gmail.com
makasi :)

Reply

maaf bang,
ini email nya
abokreggae@gmail.com

Reply

Lusi Arifiana,abok nababan : sudah saya kirim di email, silahkan cek emai..

thankz y...

Reply

saya sudah join gan minta passwordnya gan
revly.gitudoang@gmail.com
thx's ;)

Reply

udah join mas ini email saya
telogaul57@gmail.com

Reply

askuricakep4@gmail.com
tlng dkrm y gan

Reply

yospradika@yahoo.com
tolong passnya ya

Reply

Minta kirim passwordnya kak.. kirim ke whatsyukero@gmail.com

Reply

tolong kirimkan passwordnya kak... email : ikoparasian_official@yahoo.com

Reply

silahkan di like gan, nanti pass nya di kirm..

Reply

ini email saya gan hidayati.afifah@gmail.com

Reply

di like dulu gan? baru dapat pass nya?

Reply

gan sya sudah folow blog ny..pass ny tlong dkirim valiantzeal@gmail.com
mksh sblm nya..

Reply

gan mintA Passwordnya

seva.arya36@gmail.com

Reply

bang paswordna apa
gw uda join
ini email gw
indito93@gmail.com

Reply

thankz y, udah saya kirim pass nya...

Reply

gan password untuk file musik apa?

tes_chat@yahoo.com

Reply

gan, cogan?
aku miinta passwordnya juga donk..
tp bukan pass aplikasi ini, tp aplikasi hatimu ya..
kirim ke hatiku ya cogan.. :p
terimaksih

Reply

mantap aplikasinya
gan bisa kirim pass nya gan
nuhunn

Reply

sy udh join mohon kirim passwordnya...

di
nihayaamelina@gmail.com
nihaya.amelina@yahoo.co.id
trmksh

Reply

silahkan di join dulu baru bisa dapat passnya..

Reply

gan mnta paswordnya dong

Reply

mohon kirim ulang di yahoo. aja bang.
terimakasih.

Reply

Sudah bang,. terimakash :)

Reply

gan saya udh join... krim paswordnya dunk di email saya sinariaku@gmail.com

Reply

makasi y, sudah saya kirim...

Reply

saya uda join gan.. ini email saya mustafidnasrul.14@gmail.com
sebelumnya makasih gan..

Reply

sudah saya kirim...pass nya..

Reply

pake pass om

Reply

passwordnya apa gan ? kirim email ya .. guntur_perdana@rocketmail.com

Reply

kirim password ke email : yula_ashran@yahoo.com

Reply

saya gan udaj join minta passwordnya
lovitriono@gmail.com

Reply

gan minta passwordnya kirim email : mfauzi346@yahoo.com
thanks sebelumnya

Reply

passwordnya gan udah join
fatkhurrasta@cassavaraofficial.tk

Reply

gan saya udah join nih.. kirimkan paswordnya donk di email saya arifrahman046@gmail.com

Reply

karena banyak yg minta pass, ini passnya

pass : richer


thankz untuk semua..

Reply

ane udah join minta passwordnya donk

seva.arya36@gmail.com

Reply

bang bagi passworda saya udah join
email : guntur1789@gmail.com

Reply

udah saya kasi passnya di komen sebelum nya.

pass nya: richer

thankz y

Reply

udah saya kasi passnya di komen sebelum nya.

pass nya: richer

thankz y

Reply

link downloadnya yg mana mas,..???

Reply

gan saya udah join ni email nya hendinurdaffa@yahoo.com tolong ya :D

Reply

mas link downloadnya ko gak bisa di klik ya?
dan saya sudah join, bisa minta tolong di kirim ke alinurfuad@gmail.com bisa gak mas?
saya butuh aplikasi ini buat referensi mas.

Reply

link nya sudah saya perbaiki, kalau ada kendala hububngi saya di twiter, twtr saya ada di pojok kanan atas

Reply

link nya sudah saya perbaiki, kalau ada kendala hububngi saya di twiter, twtr saya ada di pojok kanan atas

Reply

Mas link nya kok gak mau d klik, klau smpat tlong krim k edylatte@yahoo.co.id
atas kbaikannya sya ucpkan mksih, smga mrah rezki dan sukses sllu.

Reply

mas kirim dong buat referensi kuliah email ku yuddpowter@yahoo.co.id

Reply

Mas minta password untuk bahan referensi belajar.
sebirulangitilahi@gmail.com

Reply
This comment has been removed by the author.

bang maap minta juga passwordnya buat materi kuliah ,,
ini emailnya leemarley49@gmail.com

Reply

udhdi join bang...
password nya kirim ke ivant6661@gmail.com
di tunggu gan

Reply

uda join gan
d tnggu pswrdnya ferry.adittya@gmail.com

Reply

gan saya udah join minta passwordnya kirim ke adnanpalamani33@gmail.com yaa gan atau ke nomor 08999887753 urgent buat skripsi gan

Reply

gan uda join, minta passwordx dong ..
kirim k ica.ardiputra@gmail.com

Reply

gan ane udah join , tolong saya di kasih password buat aolikasi perpustakaan berbasis web singgihhanabashi@gmail.com

Reply

gan nih email nya
hafizpras@gmail.com

Reply

Gan ane udah join...
Tolong password nya kirim ke muhammadokta21@gmail.com..
Terima Kasih

Reply

udah join mas tolong kirim passwordnya ke nasrulloh.basopi@gmail.com

Reply

gan kirim ke feedbackers@ymail.com

Reply

gan passnya kirim ke arvosman@gmail.com

Reply

passwordnya gan ke ragielle_volunteer@yahoo.com
ane dah join.thanks

Reply

gan minta pass nya doong

ini emailnya
krishna.bob.944@hackermail.com
atau
seibuwildgunman007@gmail.com

please ......

Reply

Gan udah ane join passnya kirim ya

Reply

Aplikasi database perpustakaan berbasis PHP MySQL, dapat disajikan dalam bentuk offline maupun online untuk kemudahan pencarian buku.
Tersedia Demo.
Sumber:
http://jualbeli.frombanda.com/2014/05/aplikasi-database-perpustakan-php-mysql.html

Reply

gan tolong kirimkan passwordnya
khairulihsan80@gmail.com

Reply

gan ini email saya
bapanaaisyah@ymail.com, atau jeri170581@yahoo.co.id

Reply

sudah saya kirim di email,,,,

Reply

gan minta password nya, ane udah join.
ini email nya dwirestu_rpl@yahoo.com

Reply

gan, saya sudah join.minta passwordnya dong..

Reply

minta password.a donk,,,,!!!

Reply

bang script lengkap beserta setting css ada dimana ya ?

Reply

kirim passwordnya dong?
badriah@student.unsika.ac.id

Reply

nanti kalo di kirim password tolong publikasi ya kawan2

Reply

kirim passwordnya gan ?
official.alfin2@gmail.com

Reply

Gan ane Uϑªh join
Kirim passwordnya
anas.chronos@gmail.com

Reply

udah join nih
bagi passwordnya dong
rivaldijr05@gmail.com

Reply

Gan bgi password nye ane udh join kirim ke email ane

Liedar06@gmail.com. buth bnget †Ñ’ąηk ўσυ

Reply

Bagi yg sudah download, pass nya : Richer

Reply

passwornya ga bissa

Reply

sudah saya coba. bisa ko...

Reply

minta username sama passwordnya mas.,.,
hotel.sindu@gmail.com

Reply

kirim passwordnya doong
ke syahrirsyah@gmail.com

Reply
This comment has been removed by the author.

pass aplikasi perpus : richer

Reply

bang, usernama dengan password apa yaa? oiyaa, sqlnya kok ga ada yaa? bisa tolong bang?

Reply

gan minta db sama passwordnya dong

Reply

gan,,, minta pass n user nya yah.... hairunnisa0501@gmail.com

Reply

maaf sebelumnya.... bisa minta langkah pembuatanya makasih

Reply

php my adminya mana gan?

Reply

saya udah join,tolong kasih password nya gan
kirim ke email dickyprisai@gmail.com

Reply

bang minta pw nya
aryopinaryo@gmail.com

Reply

gan minta pw nya
jemys29@gmail.com

Reply

aku minta ya brow!
ainusyamsy@gmail.com

Reply

minta passwordnya dong
nandarizkiiyani@gmail.com

Reply

minta passwodnya kak
jesitasaniotaku16@gmail.com
kirim ya kak mayan buat ujikom

Reply

kak.. aku juga minta passwordnya dong..
turyanto.rc@gmail.com

Reply

kak minta passwordnyaa dong penting nih emergecy ..
rindimei@ymail.com

Reply

tolong kirimin pass nya ke arummherliantifadhila@gmail.com yaaaa

Reply

tolong kirim passwodnya gan agy butuh email santosoedy83@gmail.com buat tugas pemograman web...sebelumnya makasih gan

Reply

paswordnya apa

Reply

kirim pasword ke alfien_chy@yahoo.co.id

Reply

tolong kirim passwordnya ke gracio_cyo@yahoo.com
thanks

Reply

tolong dong kirimkan Username dan Passwordnya ke sonygunawan93@gmail.com

Reply

gan tolong donk kirimin username n password'a ke dnoer71@gmail.com

Reply

tolong kirimin username dan password nya di email saya ya
melly_minimouse@yahoo.com

Reply

mas tolong kirim password dan user name ke mmisbakhul98@yahoo.co.id

Reply

gan tolong kirimin password dan usernamenya ke email andi.rohendi@gmail.com

Reply

kak saya minta passwoard dari perpus kakak

Reply

sekali gus usernamenya kak

Reply

ga ada databse nya bang???

Reply

minta pass sama database nya program ini buat ujikom
ini email saya Ihsanfauz1@yahoo.com

Reply
This comment has been removed by the author.

Bang, saya minta username, password, dan databasenya
kirim ke email : fajarvsfajar@gmail.com
Sudah join site blog

Reply

Bang, saya minta username, password, dan databasenya
kirim ke email : arie971@gmail.com
Sudah join site blog

Reply

minta password sama usernamenya bang
ni emailnya : putririzkiapril591@gmail.com

Reply

Bang, saya minta username, password, dan databasenya
tlong kirim ke email : nurulkhasanahch@gmail.com
tks :)

Reply

gan saya minta password, username, sama mysql nya dong....

tolong kirim ke email saya ya gan nih emailnya : sonywahyup@yahoo.com

makasih:)

Reply

sudah join site blog.

sonywahyup@yahoo.com

Reply

nih gan emailnya : siswanto.hadi13@gmail.com

Reply

gan minta passwordnya, aku udah join, buddie.max7@gmail.com

Reply

Gan saya supri dari papua
salam kenal
tolong kirimkan passwordnya di emailku
supriyantoalby@gmail.com

Reply
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 223   Newer›   Newest»

Post a Comment