Aplikasi objek wisata kabupaten sumba barat daya berbasis web


        Sektor Pariwisata merupakan sumber ekonomi yang dapat mendatangkan devisa bagi negara atau daerah tujuan wisata
         berikut ini saya akan membagi sebuah aplikasi parawisata berbasis WEB GIS.. Aplikasi ini di buat unutk memenuhi tugas akhir S1 Teknik Informatika UKSW Salatiga... Apliakasi parawisata ini dibuat dengan bahasa pemporgraman PHP dan Database MySQL.. untuk menjalankan Aplikasi ini anda harus terkoneksi dengan internet. karena aplikasi ini   ditampilkan dalam bentuk peta geografis dengan menggunakan google map API...
       Pada aplikasi ini yang bisa anda akses adalah Wisata Alam, Wisata Budaya, Hotel,  Rumah makan/Restoran..

berikut tampilan menu HOME aplikasinya:



           Berikut ini Adalah Tampilan Wisata Alam. dimana saya klik pada pantai pero dan tampilannya sebagai berikut 


            jika anda klik pada link pantai pero yang saya lingkari dengan garis merah, maka tampilannya akan sperti gambar di bawah ini...


            Begitu juga dengan dengan wisata Budaya Hotel dan lain lain..akan memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda...
            masih banyak tampilan lagi tapi saya tidak mencamtumkan, karena sangat banyak.. untuk itu jika anda ingin mencoba aplikasi tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan mengklik pada tombol download yang ada dibawah

unutk mendapatkan file lengkapnya Klik  Link download dibawah ini


 

Semoga Bermanfaat......



33 comments

password untuk buka rar nya gan???

Reply

silahkan join this site, dan tinggalin email, saya akan kirim sandinya ke email anda

Reply

gan minta passowrdnya,ane dah join this site

Reply

gag ada linknya

Reply

minta link downloadnya gan
trecurl33@rocketmail.com

Reply

gan tolong kirim link download + password nya ke email saya
myfrizqi@gmail.com

makasih

Reply

Minta Link downloadnya gan + pswdnya di www.lukman@ymail.com

Reply

minta linknya + pass bang, mpurwanto48@gmail.com

Reply

minta link downloadnya + pass nya bang, dprasetyo33@gmail.com

Reply

gan tolong kirim link download + password nya ke email saya?
ryuzaki.killer@gmail.com

Reply

gan tolong kirim link download + password nya ke email saya
iniria.anggraini@gmail.com

Reply

sob tolong kirim link download + password nya ke email saya
dayuday45@gmail.com

makasih..

Reply

gan tolong kirim link download + password nya ke email saya?
dayuday@gmail.com

Reply

gan minta link donlotnya + pass rarnya.,
syawqi14@gmail.com

Reply

boleh minta link download sama pass rar.
ahmadzriyan@gmail.com

Reply

bang minta tolong kirim link download + password nya ke email saya yaa,,
eamsoler@gmail.com

makasih..

Reply

bang minta tolong kirim link download + password nya ke email saya yaa,,
eamsoler@gmail.com

makasih

Reply

tertarik dengan karya anda....bisa bantu untuk mengirimkan link + password ke gloriadel.amor12@gmail.com thanks sebelumnya...

Reply

adeputra046@gmail.com
KASIH LINK DOWLOAD SAMA PASWORD NYAH DONG GAN

Reply

gan tolong kirim link download + password nya ke email saya?
imronsetyoutomo@gmail.com

Reply

Gan gw suka program ini,, gw mohon donk bantuannya gw download tap file rar nya ada password?? kirim donk

Reply

yunandar.alex@yahoo.co.id kirim passwornya ya gan

Reply

Minta Link Download + Password Rarr nya Mas.
Terimakasih


andhyputra580@gmail.com

Reply

gan boleh minta link sama pass rar nya ..
thanks
panjivz@yahoo.com

Reply

gan boleh minta link dan pass nya. makasih..
qienea.luqman@gmail.com

Reply

Gan, bleh mnta krimin link download dan passwordnya.
okiarifin89@gmail.com

makasih

Reply

boleh minta link download sama pass rar.
samsuriy@gmail.com

Reply

boleh minta link download sama pass rar.
nelsonarya25@gmail.com

Reply

bos krim kan link dan password downloadnya
ini emailnya saya
haerudinakoloid@gmail.com

Reply

untuk semua nya pass nya RICHER

Reply
This comment has been removed by the author.

gan krim kan link dan password downloadnya ..terimakasih
dafid_bayu@yahoo.com

Reply

gan kalo berkenen boleh minta souce code sama pass nya.
zep.setiawan09@gmail.com

trimakasih gan

Reply

Post a Comment