Contoh Website sederhana dengan html

             kali ini saya akan  membagi sebuah web sederhana dengan menggunakan bahasa pemprograman html, tampilan  Gambarnya sebagai berikut : 1. Tamilan Home/Index
          dalam tampilan home ini ada terdapat beberapa menu seperti Profile, Kegiatan, dll


2. Tampilan profile saya sebagai berikut : 
              pada tampilan profil dibawah ini? teman-teman bisa melihat data diri saya...
3. Tampilan Kegiatan saya :
            pada menu kegiatan dijelaskan kegiatan apa saja yang sya lakukan dalam masa-masa liburan


4. Tampilan Foto-Foto saya : 
            ini adalah tampilan menu foto-foto masa liburan



                 Untuk lebih detail tentang web sederhana ini, silahkan liat demo nya, atau teman-teman dapat mencobanya sendiri, dengan cara mendownload web ini pada link yang ada dibawah ini.

                      DEMO                                                                   DOWNLOAD




Semoga web sederhana ini dapat bermanfaat bagi kita semua......


15 comments

udah saya download . paswordnya apaan ?

Reply

join this site dulu, dan kasi email anda, saya akan kirim pass nya ke email..
thankz

Reply

pass nya apaa? -_-
megapertiwi.tkj1@gmail.com

Reply

Passnya Apaan bang??
Sudah Di download tapi tak bisa masuk nie
aderizky.simbiak@gmail.com

Reply


IAH mas passwordnya apa?
reni_shifitrie@yahoo.com

Reply
This comment has been removed by the author.

antonsihotan9@gmail.com

Reply

mas minta pass nya edofaressa@gmail.com
thanks

Reply

passwordnya apa mas
yludwi@gmail.com

Reply

perlu banget mas, makasih

Reply

Post a Comment